tempat wisata di semarang

Tempat Wisata di Semarang yang Menarik dan Rekomended

Tempat Wisata di Semarang – Bagi yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan, apalagi jika ingin berkunjung ke Semarang tapi tidak tahu harus kemana, simak konten ini hingga selesai. Ada beberapa list tempat wisata menarik yang sayang jika Anda lewatkan.

Kami akan berikan kepada Anda rekomendasi tempat wisata populer di Semarang yang sering dikunjungi wisatawan sebagai referensi berlibur. Silakan persiapkan rencana, keinginan, dan anggaran Anda. Oh ya, jangan lupa untuk carter Travel Semarang jakarta jika Anda adalah pelancong dari Jakarta.

Yuk simak beberapa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi saat wisata di Semarang.

Tempat Wisata di Semarang yang Menarik

  • Wisata Lawang Sewu

Bagi Anda yang menyukai sejarah, Lawang Sewu bisa menjadi destinasi wisata yang berharga.

Meski Lawang Sewu dikatakan memiliki banyak cerita mistis, namun wisata ini tetap menjadi tempat wisata favorit bagi para traveler. Kata misteri tidak menyurutkan minat wisatawan untuk berkunjung disini.

Bahkan seringkali menjadi tempat para pasangan melakukan sesi foto prewedding. Tentang tiket? Jangan khawatir, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 10.000 dewasa dan Rp. 5.000 siswa dan anak-anak.

  • Wisata Watu Gunung Ungaran

Watu Gunung Ungaran merupakan tempat wisata yang terletak di kawasan Ungaran dengan iklim yang sejuk dan dingin.

Tempat wisata di Semarang ini sangat sempurna untuk berakhir pekan bersama keluarga, kerabat maupun pasangan.

Anda akan dibuat takjub dengan keindahan alam yang ditawarkan objek wisata Watu Gunung ini. Kehadiran pepohonan, danau, tempat pemancingan bahkan kolam renang dijamin bisa menghilangkan segala penat.

Bagi mereka yang menyukai fotografi, tempat ini memiliki spot foto yang bagus.

Tempat ini juga sering dijadikan tempat bagi pasangan yang melakukan sesi foto prewedding. Tidak hanya itu, tiketnya juga lebih murah, hanya sekitar Rp. 20.000 – Rp25.000 saja. Buka setiap hari, mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

  • Wisata Taman Bunga Celosia Bandungan

Di tempat wisata di Semarang ini, Anda bisa menemukan berbagai miniatur bangunan seperti bangunan rumah Belanda, menara, kincir angin dan masih banyak lagi.

Bangunan-bangunan ini tentunya menjadi tempat yang bagus untuk berfoto selfie yang tentunya sangat Instagram-friendly. Maka tidak heran jika banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata ini kebanyakan mencari spot foto.

Baru-baru ini, fasilitas baru seperti taman lampion dan spot foto lampion telah ditambahkan ke Taman Bunga Celosia. Hal ini tentunya dapat menambah sentuhan warna pada objek wisata ini. Sebuah foto pemandangan lampion celosia sempat viral di media sosial khususnya Instagram, dan tempat tersebut kembali viral karena foto tersebut.

Tidak hanya keindahan bunga dan arsitektur taman jengger, tetapi juga harga tiket yang relatif murah dan terjangkau, segala macam fasilitas sudah tersedia. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah dari objek wisata ini.

  • Wisata Eling Bening

Konsep yang digunakan oleh wisata Eling Bening punya tampilan yang lebih modern penataan bangunan wisatanya.

Eling Bening merupakan destinasi wisata alam yang sering dikunjungi wisatawan dari sekitar Semarang dan Jawa Tengah. Tempat wisata ini berbeda dari yang lain. Ini karena konsep arsiteknya sangat modern dibandingkan dengan tempat wisata alam lainnya yang kebanyakan mereka mengusung wisata dengan konsep tradisional.

Dari tempat ini Anda bisa melihat pemandangan Danau Rawa Pening dan persawahan yang luas.

Selain itu, pengunjung Wisata Eling Bening juga bisa melihat pemandangan gunung Merbabu, Andong, Telomoyo bahkan perkebunan kopi yang dekat dengan tempat wisata tersebut.

Tempat wisata ini dibangun secara minimalis, terlihat sangat rapi dan menjadi daya tarik wisata tersendiri.

Itulah daftar tempat wisata di Semarang yang menarik untuk dikunjungi. Bagi Anda yang berasal dari Jakarta, bisa pesan travel Paket Kilat Semarang jakarta terpercaya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Travel charter paket kilat travele call : 0811-2828-852. Semoga informasi ini bermanfaat.

About idnewsmedia

Tinggalkan Balasan