hp flagship xiaomi

HP Flagship Xiaomi : MI 11 Sangat Menawan

Xiaomi baru saja menerbitkan HP Flagship Terbaru yang sangat memanjakan karena fitur yang dimilikinya. HP Flagship xiaomi ini dipatok harga yang cukup lumayan tinggi untuk ukuran HP Xiaomi.

Desain & Tampilan

  • Dimensi: 164,3 x 74,6 x 8,06mm / Berat: 196g
  • Lapisan kaca buram: Midnight Grey, Horizon Blue
  • Layar: Panel lengkung quad AMOLED 6,81 inci
  • Resolusi: 3200 x 1440 (WQHD +)
  • Kecepatan refresh: adaptif 120Hz
  • Pemindai sidik jari di layar
  • Suara oleh Harman Kardon

“Itu hanya telepon”, bukan? Tentu, hanya sejauh ini Anda dapat mendorong cetakan ketika harus membuat layar interaktif persegi panjang, tetapi Mi 11 disempurnakan di setiap kesempatan.

Baik itu tepi kaca yang melengkung dengan lembut, gradien halus dan sifat menangkap cahaya dari kaca belakang buram, atau kamera lubang-lubang yang dipotong dengan cekatan ke depan (jauh lebih rapi daripada kebanyakan pesaing), Mi 11 siap untuk kesempurnaan; model pahat di atas catwalk ponsel andalan.

Terbungkus dalam desain itu juga banyak spesifikasi kualitas terbaik. Layarnya, panel AMOLED 6,81 inci, besar tetapi proporsional sehingga tidak konyol untuk menjangkau ibu jari (berkat rasio aspek 20: 9). Panel yang selalu aktif dapat bersinar di tepi lengkung halus itu sebagai mekanisme peringatan yang tidak terlalu mengganggu, juga, yang terlihat luar biasa – semacam aura biru / ungu yang mengingatkan Anda akan notifikasi.

Seperti yang sering terjadi pada penyeimbangan panel OLED, namun, saat layar redup, warna hitam agak hancur. Tidak seburuk, katakanlah, Oppo Find X2 Pro, tapi pasti ada. Dan, sampai taraf tertentu, perangkat lunak tersebut tampaknya agak terlalu tertarik untuk menurunkan kecerahan – salah satu dari jumlah kebiasaan perangkat lunak MIUI Xiaomi (di sini ditinjau sebagai 12.0.1, tetapi 12.5 diharapkan segera – dan itu sebagian besar bisa mengubah segalanya).

Spesifikasi layar juga tidak berhenti meraih bintang-bintang di sana. Itu punya resolusi 2K, dengan kecepatan refresh 120Hz adaptif untuk membantu memuluskan animasi dan gameplay (anehnya halaman kecepatan refresh dalam pengaturan memanggil 120Hz ‘Sedang’ dibandingkan dengan ‘Standar’ 60Hz, tanpa opsi ‘Tinggi’ – jadi tidak diistilahkan dengan sangat baik).

Seperti biasa dengan kecepatan refresh, ini memengaruhi masa pakai baterai, seperti halnya resolusi yang dipilih. Tetapi Mi 11 dapat menjalankan WQHD + (yaitu 3200 x 1440 piksel) pada kecepatan 120Hz – yang sebagus yang didapat saat ini. Ada juga FHD + (2400 x 1080) dan opsi pengalihan otomatis untuk membantu lebih menghemat masa pakai baterai. Yang mana pun dari keduanya yang Anda pilih, konten Anda akan terlihat bagus.

Performa & Baterai

  • Qualcomm Snapdragon 888, RAM 8GB (LPDDR5 3200MHz)
  • Baterai: 4.600mAh; Pengisian daya nirkabel berkabel 55W / 50W
  • Penyimpanan: 128GB UFS 3.1 (tanpa slot microSD)
  • Perangkat lunak: MIUI 12.0.1 melalui Android 10
  • Dual SIM, konektivitas 5G

Layar berspesifikasi tinggi juga dipadukan dengan jeroan berspesifikasi tinggi. Sebagai perangkat pertama yang menggunakan platform Qualcomm Snapdragon 888 – di sini dengan RAM 8GB, seharusnya ada opsi 12GB yang tidak kami antisipasi untuk pasar global – ini menempatkan banyak kekuatan inti di ujung jari Anda.

Kamera

  • Sistem kamera belakang tiga:
  • Utama: 108 megapiksel, ukuran piksel 0.8um, bukaan f / 1.85, stabilisasi optik (OIS)
  • Telemacro (fokus 3-10cm): 5MP, f / 2.4, mampu fokus otomatis
  • Lebar (123 derajat): 13MP, f / 2.4
  • Kamera selfie punch-hole depan:
  • 20 megapiksel, ukuran piksel 0.8um, bukaan f / 2.2

Di bagian depan kamera, Mi 11 mengambil pendekatan yang berbeda, agak menyegarkan: ya ada cukup banyak lensa di sini – tiga, hitung semuanya – tetapi tidak ada yang ada di sana.

Kesimpulan

Jadi, apakah Xiaomi akan meledak sebagai hal besar berikutnya? Yah, itu bisa mengalami nasib yang sama seperti Huawei – dengan Administrasi AS menambahkannya ke daftar hitamnya – yang akan memalukan karena Mi 11 adalah andalan yang berpotensi menyerbu.

Mi 11 tidak hanya mencapai sejumlah yang pertama – seperti memperkenalkan Qualcomm Snapdragon 888 kepada dunia – harganya juga menarik, dengan € 749 ditetapkan sebagai jumlah pembukaan. Untuk semua yang ditawarkan di sini, itulah nilai super.

Mi 11 mengambil kamera baru – tidak ada lensa di sini untuk itu – dan desain yang sempurna adalah salah satu sorotannya. Tentu, perangkat lunak MIUI memiliki keunikannya sendiri, yang menurut kami merupakan bagian paket yang paling dipertanyakan, tetapi cukup stabil dan dapat diotak-atik untuk membentuk pengalaman keseluruhan yang kuat.

Xiaomi Mi 11 dikemas penuh dengan potensi. Dengan harga ini, ada baiknya Anda meluangkan waktu sejenak untuk memikirkannya sebagai andalan Android Anda berikutnya.

Baca Juga  HP Flagship OnePlus 8 Pro

Tinggalkan Balasan