HP Flagship Sony

HP Flagship Terbaru : Sony Xperia 5 II

Sony membuat permainan besar dengan Xperia 1 II di awal tahun 2020, mengemas hp flagship terbaru dengan layar 4K, dan harga tinggi untuk mencerminkan kedudukannya yang unik.

Xperia 5 II adalah hp flagship sony yang lebih kompak, yang juga lebih terjangkau, tetapi dalam prosesnya, handset yang lebih kecil ini benar-benar terasa seperti paket yang lebih lengkap. Rasanya seperti ponsel Xperia yang lebih baik.

Desain Xperia 5 II

  • Dimensi: 158 x 68 x 8mm / Berat: 163g
  • IP65 / 68 tahan air dan debu
  • Desain kaca dan logam

Xperia 5 II terlihat seperti Xperia 1 II mini, tetapi juga mengembangkan desain Xperia 5 sebelumnya, Letakkan semua ponsel ini secara berdampingan dan Anda dapat melihat dengan jelas bahwa keduanya terkait.

Ini juga merupakan desain yang dieksekusi dengan baik, dengan konstruksi dan konstruksi berkualitas tinggi, dengan perlindungan IP65 / 68 untuk mencegah masuknya air dan debu – seperti yang Anda harapkan dari perangkat andalannya – bersama dengan Gorilla Glass 6 di bagian depan dan belakang, dan inti logam yang mengikat semuanya.

Tampilan Xperia 5 II

  • Panel OLED 6,1 inci
  • 2520 x 1080 piksel
  • Kecepatan refresh 120Hz
  • Rasio aspek 21: 9

Sony berbicara banyak tentang layarnya, mengacu pada teknologi Bravia dari keluarga TV-nya, dengan chip X1 untuk Seluler menawarkan peningkatan skala, opsi untuk mengaktifkan mode “pembuat” agar terlihat lebih alami, dan banyak lagi. Itu telah terjadi pada ponsel Sony selama beberapa tahun, tetapi di sini Anda mendapatkan hasil yang luar biasa.

Ini adalah layar OLED, jadi Anda mendapatkan sentuhan warna dan hitam pekat dari panel. Ini terkadang bisa sedikit rusak di film ketika kecerahan turun terlalu jauh, tetapi itu umum untuk semua perangkat. Ukuran layarnya cukup bagus, sedangkan resolusinya memberikan banyak detail. Meskipun mode “pembuat” mungkin terlihat sedikit suram di aplikasi dan game, Anda dapat mengaturnya untuk secara otomatis terlibat dalam aplikasi video dan itu dapat mengurangi beberapa kejenuhan untuk hasil yang lebih baik.

Hardware dan Performa Xperia 5 II

  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 865 5G
  • RAM 8GB, penyimpanan 128GB, slot microSD
  • Baterai: 4000mAh, pengisian cepat

Dikemas ke dalam ponsel ini adalah perangkat keras kelas unggulan, yang didukung oleh Qualcomm Snapdragon 865. Itu memberikan akses ke konektivitas 5G – jika jaringan Anda siap untuk itu – sambil juga memberikan pengalaman Android yang selembut sutra. Kami telah melihat banyak perangkat Snapdragon 865 pada tahun 2020 dan Xperia 5 II bergabung dengan peringkat tersebut.

Performanya luar biasa, didorong oleh tampilan yang hebat itu. Saat menjalankan game yang paling menuntut, Xperia 5 II menghadirkannya dengan penuh percaya diri. Game tituler itu, Call of Duty Mobile, menghadirkan gameplay hingar bingar pada mode seperti 10 v 10 tanpa gagap dan tanpa pemanasan perangkat yang berlebihan, memberikan kinerja yang lebih baik daripada perangkat Snapdragon 765 yang mendominasi berita utama pada tahun 2020.

Kamera Xperia 5 II

  • Ultra-lebar (16mm): 12 megapiksel, ukuran sensor 1 / 2.55 inci, bukaan f / 2.2
  • Utama (24mm): 12MP, 1 / 1.7in (1.8µm), f / 1.7, stabilisasi optik (OIS)
  • Tele (70mm): 12MP, 1 / 3.4in, f / 2.4, OIS
  • Depan: 8MP, 1 / 4in, f / 2.0

Sony adalah salah satu pemasok perangkat keras sensor terbesar untuk produsen ponsel pintar, jadi selalu menarik bahwa perangkat Sony sendiri tidak berkinerja sangat baik jika dibandingkan dengan yang terbaik di pasar. Itu sekali lagi berlaku untuk Xperia 5 II: kami akan menggunakan Google Pixel 5 daripada Xperia 5 II dalam hal kesederhanaan dan kinerja di area utama seperti pemotretan cahaya rendah dan kinerja HDR (rentang dinamis tinggi) setiap hari dalam seminggu. .

Kesimpulan

Sony Xperia 5 II memiliki banyak manfaat. Ini adalah handset yang kuat, menawarkan bentuk kompak dengan tampilan yang bagus – termasuk refresh rate yang lebih cepat yang diinginkan beberapa orang – dan audio yang bagus juga.

Ini cukup bagus sebagai ponsel untuk bermain game, juga, mengatasi tuntutan tinggi, menawarkan masa pakai baterai yang wajar, dan dengan beberapa fitur tambahan yang bagus untuk mendukung para gamer, seperti perekaman layar.

Namun, sekali lagi, kamera membiarkan sisi ke bawah. Kami mengerti bahwa Sony ingin menyamakannya dengan model Sony Alpha, tetapi ini adalah telepon dan pendekatan yang berpusat pada telepon akan membuatnya lebih baik. Meski begitu, ini masih mampu, terutama kamera utama, tapi bukan yang terbaik di kelasnya.

Mengingat ini adalah handset yang kuat namun kompak – dan tersedia lebih murah daripada banyak flagships – Sony Xperia 5 II mempertahankan banyak hal yang menarik. Pastinya, ini memiliki daya tarik lebih dari Xperia 1 II yang mahal. Tapi sekali lagi itu menghadapi persaingan yang ketat.

Tinggalkan Balasan