HP Flagship OnePlus 8T

HP Flagship terbaru : OnePlus 8T

OnePlus telah melakukan perjalanan selama beberapa tahun terakhir. Awalnya memulai hidup sebagai pemula yang berani dengan satu telepon dan sikap yang mengganggu, itu telah berkembang menjadi lebih dari sebuah mesin, semakin populer, dan perlu beradaptasi dengan apa yang diinginkan pelanggan. Ini bukan satu-satunya perusahaan yang membuat handset yang kuat dan harga terjangkau lagi, jadi teleponnya juga tidak terlalu murah.

Dengan seri HP Flagship OnePlus 8, perusahaan menggunakan telepon model ‘biasa’ dan ‘Pro’ tradisional – seperti banyak pabrikan lain – tetapi dengan 8T ini (penyegaran semi tahunan yang khas) itu melakukan sesuatu yang berbeda: meluncurkan telepon yang tidak Sama sekali tidak terlihat seperti milik seri 8, terlepas dari namanya.

Bagi kami, HP Flagship terbaru ini lebih dari OnePlus Nord Pro. Tapi itu bukanlah hal yang buruk. Tidak semuanya.

Arah baru (agak)

  • Dimensi: 160,7 x 74,1 x 8,4mm / Berat: 188g
  • Warna: Aquamarine Green, Lunar Silver

Melihat ponsel OnePlus – setidaknya dari belakang – telah menjadi salah satu cara yang relatif jelas untuk menentukan ponsel perusahaan mana yang kamu lihat. Ada tonjolan kamera panjang tepat di tengah ponsel, bahkan ketika semua produsen lain di dunia mulai mendorongnya ke sudut kiri, dan akhirnya membangun persegi panjang besar di sana.

Layar datar yang fantastis

  • Full HD 6,55 inci + AMOLED Cairan
  • Resolusi 2400 x 1080
  • Kecepatan refresh 120Hz
  • Rasio aspek 20: 9

Tidak dapat disangkal ada daya tarik untuk memiliki layar melengkung pada flagships. Keduanya memiliki dua tujuan: membuat ponsel terasa sangat kurus, dan mengurangi tampilan bezel di samping. Oke, jadi mungkin ada tiga tujuan: mereka juga selalu terlihat keren. Tetapi dengan semua yang dikatakan, selalu ada sedikit pertukaran dengan layar melengkung: sentuhan yang tidak disengaja meningkat dan terkadang mengubah konten ke tepi di mana kontrasnya turun.

Dengan layar yang sepenuhnya datar pada 8T, OnePlus pada dasarnya memastikan bahwa kamu tidak melihat bagian atas dan bawah konten kamu yang melengkung di sekitar tepi dan terlihat aneh. Dan kamu cenderung tidak mendapatkan sentuhan yang tidak disengaja itu. Jadi, meskipun tampilannya kurang menarik dan kurang futuristik, ini adalah pilihan yang lebih baik menurut kami.

Desain ulang kontroversial Oxygen OS 11

  • Desain ulang majalah
  • Judul besar, tindakan yang bisa dijangkau
  • Animasi yang mengalir

Berikut adalah sesuatu yang menurut kami tidak akan kami katakan sebelum mencobanya: kami lebih memilih Oxygen OS 11 daripada versi perangkat lunak sebelumnya. Selama program beta-nya, ada beberapa reaksi kuat terhadap kepergian dari Android yang mirip stok ke sesuatu yang lebih mirip dengan perangkat lunak Samsung atau Huawei yang lebih baru, tetapi tidak seperti beberapa skin lain, OnePlus telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk menjaga perasaan ringan dan cair. .

Aplikasi dan antarmuka stok memiliki hierarki gaya majalah baru, di mana ada teks besar di bagian atas, banyak ruang kosong, dan item yang dapat ditindaklanjuti di dekat bagian bawah layar. Itu membuatnya lebih mudah dijangkau dengan ibu jari satu tangan. Sayangnya ini tidak termasuk stok aplikasi Google seperti Pesan, tetapi hanya dari sudut pandang estetika saja, itu terlihat lebih bagus.

Kecepatan terdepan di pasar

  • Prosesor Snapdragon 865
  • Varian 8GB / 128GB & 12GB / 256GB

Seperti yang kami sebutkan di bagian perangkat lunak, OnePlus 8T terasa sangat cepat, yang merupakan sesuatu yang biasa kami lakukan dengan ponsel OnePlus karena perangkat kerasnya berada di puncak jangkauan. Ini sering menggunakan jenis memori dan penyimpanan tercepat yang dapat diperolehnya dan melengkapi ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru. Dapat dipahami bahwa hasil akhirnya adalah pengalaman yang cepat dan lancar.

Tidak ada kecemasan baterai

  • Baterai 4,500mAh
  • Kompatibel dengan 65W Warp Charge + dan PD (akhirnya)

Salah satu hal yang paling membebaskan tentang OnePlus 8T adalah kecepatan pengisian daya, dan keserbagunaan yang ditawarkan sistem pengisian daya. OnePlus telah menggunakan sistem yang mirip dengan SuperVOOC andalan Oppo, memberikan daya 65W ke baterai 4.500mAh untuk mengisinya dengan cepat. Untuk lebih akuratnya, ini sebenarnya memberikan daya 32,5W ke dua baterai 2.250mAh individu secara bersamaan.

Kamera

  • Utama 48 megapiksel, bukaan f / 1.7, stabilisasi gambar optik (OIS)
  • 16MP ultra lebar, f / 2.2
  • Makro 5 MP
  • 2MP B + W.

Perangkat OnePlus di masa lalu memiliki sistem multi-kamera di mana satu kamera mengalahkan yang lain. Hal yang sama berlaku untuk 8T. Ini adalah sistem quad-camera yang – secara keseluruhan – bukan level andalan.

Kesimpulan

OnePlus 8T memiliki lebih banyak kesamaan dengan OnePlus Nord daripada seri OnePlus 8 yang namanya sama, dengan layar datar, tonjolan kamera persegi panjang, dan kaca belakang mengkilap hijau.

Tapi itu tidak terlalu penting. Yang penting adalah OnePlus telah memberikan contoh lain tentang kelancaran dan kinerja, dalam paket yang harganya terjangkau.

Ada sedikit hal lain seperti 8T dalam hal pengisian cepat juga. Ketika baterai hampir habis, itu adalah kasus – whoomp – dan hampir dalam waktu singkat kamu dapat mengisinya lagi berkat Warp Charge 65.

Jadi apa yang menyebabkannya? Pengaturan kamera. Kami masih ingin melihat lebih banyak taruhan konsistensi ween lensa berbeda yang ditawarkan, ditambah kamera makro benar-benar tidak menambahkan apa-apa. Tentu, 8T mengambil gambar yang bagus dengan kamera utamanya, tetapi ada ruang lingkup untuk pilihan lensa yang lebih dipertimbangkan di masa depan.

Ada banyak hal yang bisa dikagumi tentang OnePlus Nord Pro. Maaf, OnePlus 8T. Ini sangat halus digunakan, super cepat untuk diisi dan, yah, serba super untuk harga yang diminta.

Baca Juga  HP Flagship Samsung Galaxy S21 Ultra

Tinggalkan Balasan