HP Flagship iPhone

HP Flagship iPhone Terbaru : iPhone 12

Apple mengumumkan empat HP Flagship terbaru pada tahun 2020, dengan iPhone 12 duduk cantik di tengah sebagai model sehari-hari, menggantikan HP Flagship iPhone 12 yang semuanya terlihat menarik bagi khalayak luas.

Dengan mencoba menarik semua orang, apakah Apple telah membuat ponsel yang sebenarnya tidak berfungsi untuk siapa pun? Kami telah menggunakan iPhone 12 baru untuk mencari tahu.

Desain mengkilap baru

  • 146,7 x 71,5 x 7,4 mm, 164g
  • Warna hitam, putih, biru, hijau, merah
  • Desain persegi baru
  • Perlindungan IP68

Tahun ini menghadirkan desain baru pada Apple iPhone yang lebih mirip dengan desain iPad Pro dan iPad Air saat ini, atau jika kamu ingin kembali lebih jauh dalam sejarah desain Apple, iPhone 4. Kurva telah hilang dan sekarang semuanya duduk di dalamnya pita aluminium tipis berwarna dengan kaca belakang dan penutup depan kristal nano-keramik yang disebut Ceramic Shielding. Ini dirancang agar lebih tangguh dari perawatan kaca sebelumnya untuk membantu menangkis goresan dan menjaga iPhone kamu terlihat terbaik selama bertahun-tahun kepemilikan.

Seperti iPhone 11, iPhone 12 masih menampilkan layar 6,1 inci, sekarang ditingkatkan, dengan rangkaian tombol daya dan volume biasa di bagian samping. Ya, masih ada konektor Lightning di bagian bawah, dan kamu juga mendapatkan dukungan pengisian nirkabel.

Desain iPhone 12 berfungsi, nyaman di tangan, dan desain baru terlihat cerdas, perkembangan yang disambut baik dari desain sebelumnya yang kami miliki selama beberapa tahun. Ini pada dasarnya sama dengan iPhone 12 Pro, tetapi dengan bahan dan sentuhan akhir yang berbeda.

Layar OLED yang lebih kuat

  • Layar Super Retina XDR OLED 6,1 inci
  • 2532 x 1170-piksel, 460ppi
  • Nada Sejati
  • Masih memiliki notch

Seiring dengan desain baru, hadir layar baru untuk perangkat tingkat ini, dengan iPhone 12 sekarang mendapatkan layar OLED Super Retina XDR Apple di atas layar LCD yang ditemukan di iPhone 11.

Ini hampir teknologi layar yang sama seperti yang ditemukan di iPhone 12 Pro dan pergeseran ke OLED melalui LCD mungkin menyebabkan pergeseran harga perangkat ini dari generasi sebelumnya. Apple telah membuang LCD sama sekali, bahkan dengan iPhone 12 mini baru mendapatkan layar OLED dan itu kemungkinan membawa paritas di seluruh rentang baik dalam hal kinerja dan untuk mendukung sertifikasi Dolby Vision. Layar baru lebih cerah dan lebih berpengaruh daripada iPhone 11, jadi kami merasa itu langkah yang bagus, meskipun ponsel ini lebih mahal.

5G Super Cepat

  • Mode 5G Otomatis berarti hanya menggunakan 5G saat diperlukan
  • Bekerja dengan semua jaringan 5G

IPhone tahun ini semuanya hadir dengan 5G sebagai standar dan itu juga berlaku untuk iPhone 12 – tidak ada versi khusus 4G. Namun, bahkan jika kamu memiliki jangkauan 5G, kemungkinan besar iPhone akan mencoba dan menggunakan 4G bila memungkinkan untuk mencoba dan menghemat masa pakai baterai, berkat fitur yang disebut Auto 5G. Ini mencoba bekerja ketika kamu membutuhkan 5G dan ketika kamu tidak – seperti saat layar mati – dan karena itu membatasi bagaimana dan kapan kamu menggunakannya. Purists akan senang mengetahui bahwa kamu dapat mematikannya jika kamu harus memiliki 5G itu sepanjang waktu, meskipun kamu tidak akan pernah melakukannya kecuali kamu menemukan ponsel kamu menempel pada 4G ketika kamu menginginkannya di jaringan yang lebih cepat.

Spesifikasi teknis dan masa pakai baterai

  • Prosesor A14 Bionic
  • Ukuran penyimpanan 64GB, 128GB, 256GB
  • Dukungan pengisian nirkabel

IPhone 12 mungkin lebih muda untuk model iPhone 12 Pro, tetapi itu tidak berarti Apple telah mengurangi prosesornya. Ini mendapatkan prosesor A14 Bionic, seperti halnya semua model iPhone 12 lainnya, yang menghadirkan lebih banyak daya, efisiensi yang lebih besar, dan meningkatkan kinerja dibandingkan model iPhone lama.

Seperti yang kamu harapkan, kamu mendapatkan menu yang mulus dan permainan serta aplikasi akan dimuat lebih cepat daripada model iPhone sebelumnya, tetapi kamu juga akan mendapatkan fitur kamera yang sebelumnya tidak tersedia di iPhone dalam posisi ini.

Master fotografi

  • Utama: 12MP, f / 1.6, OIS
  • Ultra-lebar: 12MP, f / 2.4
  • Mode malam, HDR Cerdas 3, Fusion Dalam, mode Potret

Perbedaan terbesar antara iPhone 12 dan iPhone 12 Pro ada pada sisi fotografi. IPhone 12 tidak dilengkapi dengan lensa telefoto 2x atau pemindai LiDAR untuk membantu fokus otomatis yang didapat model Pro. Itu seharusnya tidak membatasi fotografi kamu terlalu banyak, tetapi jika kamu banyak menggunakan zoom, kamu mungkin ingin mempertimbangkan 12 Pro sebagai gantinya. Zoom pada iPhone dibatasi hingga 5x digital.

Kamera utama memiliki sensor 12 megapiksel, dengan Apple (seperti Google di ponsel Pixel), menghindari godaan untuk pindah ke sensor resolusi yang lebih tinggi. Kami merasa itu keputusan yang tepat karena meningkatkan megapiksel tidak langsung menghasilkan gambar yang lebih baik. Di sini Apple telah memasangkan sensor dengan lensa f / 1.6, jadi aperture yang sedikit lebih lebar dari kamera sebelumnya iPhone 11, meningkatkan potensi kinerja cahaya rendah, sementara juga menggunakan stabilisasi gambar optik untuk mengurangi jabat tangan.

Kesimpulan

Seperti iPhone 11 sebelumnya, iPhone 12 menawarkan banyak hal penting yang kamu inginkan dari iPhone: kamera yang layak, 5G, layar yang bagus, prosesor yang cepat, dan meninggalkan banyak hal yang “menyenangkan untuk dimiliki” seperti perekaman video 60fps , lensa telefoto, atau LiDAR scanner.

Perhatikan dengan seksama dan ada perbedaan, tetapi untuk sekelompok orang yang menginginkan iPhone baru, tetapi tidak dapat membenarkan harga kisaran iPhone 12 Pro, ini adalah pilihan yang bagus tanpa harus merasa seperti kamu puas dengan yang terbaik kedua.

Baca Juga  Alasan Mengapa Anda Perlu iPhone di 2021

Tinggalkan Balasan