hp flagship terbaik 2021

HP Flagship Terbaik 2021 yang Layak Dibeli

Smartphone adalah jantung dari dunia modern, tidak hanya penting untuk komunikasi, tetapi juga untuk hiburan, perangkat kontrol smart home, dan teman setia kamu. Pilihan kami dari HP Flagship 2021 untuk dibeli hari ini.

HP Flagship Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Ultra versi 2021 beradaptasi untuk mengatasi masalah dengan ponsel sebelumnya. Hasilnya adalah perangkat yang jelas menjadi HP flagship. Samsung telah meningkatkan perangkat ini dibandingkan model S21 lainnya, dengan build yang lebih premium, kamera yang lebih mumpuni, dan tampilan yang lebih baik.

Ini perangkat besar, tetapi layarnya benar-benar memberikan hasil. Ini juga merupakan ponsel yang tampak hebat – terutama dalam warna hitam – sementara penyesuaian pada kamera membuat zoom itu benar-benar berfungsi. Sebagai satu paket, ada banyak hal yang disukai, dengan masa pakai baterai yang baik, banyak daya – sekaligus mendukung S Pen juga.

HP Flagship OnePlus 8 Pro

OnePlus telah bergeser dari produsen manufactur menjadi bersaing dengan merek papan atas. Komponen internal berkualitas tinggi menghadirkan kecepatan Android yang luar biasa, dengan 5G untuk mereka yang mencari konektivitas generasi berikutnya juga.

Tetapi di bagian depan perangkat lunak, OnePlus memenangkan beberapa saingan dalam menawarkan tampilan yang lebih bersih di Android, menghindari pembengkakan dan kekacauan sambil menjaga ponselnya tetap berjalan cepat dan mulus. Sementara kamera telah menjadi kelemahan OnePlus di masa lalu, 8 Pro jauh lebih lengkap, dengan kamera yang berguna memberikan tampilan kompetitif untuk diri mereka sendiri. Ini didukung dengan pengisian cepat, masa pakai baterai yang bagus, dan tampilan yang bagus.

HP Flagship Apple iPhone 12 Pro

IPhone 12 Pro 2020 memperkenalkan desain baru yang segar, meningkatkan perlindungan layar, dan menyempurnakan kamera di bagian belakang handset. Penambahan sensor LiDAR dirancang untuk meningkatkan persepsi kedalaman, sementara kamera ditingkatkan ke mode malam, menawarkan lebih banyak keterampilan di semua kamera.

Dengan jeroan yang kuat dan pengenalan 5G, ini adalah ponsel yang dirancang untuk menjadi bukti masa depan.

HP Flagship Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE mengambil bagian terbaik dari HP flagshipnya, mengganti bagian belakang dengan plastik, meratakan tampilan dan menurunkan harga. Hasil? Pengalaman andalan yang lebih mudah di saku, tanpa kerugian nyata.

Kameranya bagus, menghindari tipuan, sementara versi 5G – yang kamu inginkan – memiliki banyak kekuatan. Ada speaker hebat, layar 120Hz untuk permainan yang mulus, dan opsi untuk memperluas penyimpanan melalui microSD. Apa yang tidak disukai?

HP Flagship Oppo Find X2 Pro

Oppo telah secara progresif meningkatkan perangkatnya dan menambahkan daya tarik, dengan Find X2 Pro menjadi yang paling berhasil sejauh ini. Ada banyak kekuatan dan tampilan yang sangat bagus, diakhiri dengan pengalaman kamera yang luar biasa. Ini adalah zoom yang sangat menarik, tetapi didukung oleh tampilan yang kuat di area lain juga, meskipun bukan yang terbaik dalam cahaya rendah.

Ini sedikit mahal, namun, mengingat OnePlus 8 Pro serupa dan lebih murah, dan pengalaman perangkat lunak yang ditawarkan oleh ColorOS tidak dihargai secara luas seperti penawaran OnePlus atau Samsung. Tetap saja, ada banyak hal yang ditawarkan handset Pro ini.

HP Flagship Xiaomi Mi 11

Pendatang baru Xiaomi untuk paket 2021 dalam kekuatan Qualcomm Snapdragon 888 menjadi ponsel yang berarti yang menghindari tipu muslihat. Tampilan yang bagus dan desain quailty mendukung kamera utama yang sangat bagus – meskipun kurangnya lensa telefoto membuat ini sedikit kurang kompetitif.

Namun, sebagai HP pro, harga yang lebih terjangkau perlu ditetapkan dalam konteks kurangnya waterproofing dan keniscayaan bahwa Xiaomi akan memiliki ponsel yang lebih baik di Mi 11 Pro. Perangkat lunak tetap menjadi masalah kecil bagi Xiaomi: hanya saja tidak sehalus beberapa opsi Android lainnya.

HP Flagship Apple iPhone 12

IPhone 12 mengambil sedikit peningkatan di atas iPhone 11, menambahkan 5G ke dalam campuran untuk konektivitas generasi berikutnya, sementara juga memindahkan layar ke panel OLED – sama dengan iPhone 12 Pro.

Kamera utama bergabung dengan lensa ultra-lebar, yang berarti meskipun tidak memiliki fungsi zoom 12 Pro, ia menawarkan pengalaman yang hampir sama. Dengan semua ini dijejalkan ke dalam desain baru, ini adalah ponsel yang hebat.

HP Flagship OnePlus 8T

OnePlus 8T berayun untuk memperbarui model andalan reguler OnePlus, di sini benar-benar mendorong nilai untuk uang, sambil tetap memberikan pengalaman andalan. Ini memiliki tampilan yang bagus dengan kecepatan refresh 120Hz dan banyak daya.

Kameranya bukan yang terbaik, dengan sedikit lebih padat daripada yang akan kamu gunakan – tetapi dengan baterai yang besar dan benar-benar, pengisian yang cepat, tidak ada kekhawatiran tentang masa pakai baterai.

HP Flagship Sony Xperia 5 II

Sony Xperia 5 II adalah ponsel terbaru Sony yang paling sukses, menawarkan HP premiun yang ringkas, dengan banyak kekuatan dan daya tarik.

Ada tampilan yang bagus, dengan aspek 21: 9, menawarkan 120Hz, dan kinerja seimbang yang baik, kualitas suara yang sangat baik, dan kamera yang mumpuni. Ini adalah ponsel hiburan kompak yang hebat.

HP Flagship Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note selalu menjadi ponsel bagi mereka yang menginginkan stylus. Pada tahun 2020 ada dua versi, Ultra dan Note 20 biasa yang sedikit lebih bersahaja. Dan versi reguler inilah yang kami sukai.

Sejauh perangkat stylus berjalan, tidak ada yang bisa menandingi Galaxy Note, tetapi dipasangkan dengan perangkat keras yang kuat, opsi 4G atau 5G, tampilan yang bagus dan kelicikan dari Samsung One UI, ini adalah ponsel yang hebat.

HP Flagship Apple iPhone 11

Keuntungan memilih model iPhone yang sedikit lebih tua adalah penurunan harga. IPhone 11 menawarkan hampir semua yang kamu dapatkan di iPhone 12, tetapi lebih murah. Ini karena ketinggalan 5G – yang mungkin tidak membuat kamu khawatir – yang memiliki tampilan yang kurang mampu dan perangkat keras yang sedikit lebih tua daripada 12.

Tetapi kamu masih mendapatkan ponsel yang hebat, dengan keuntungan masih memiliki akses ke sebagian besar fitur Apple. Bagi mereka yang mencari ponsel terbaru, ini bukan untuk kamu, tetapi jika kamu menginginkan iPhone tanpa mengeluarkan terlalu banyak uang, ini bisa menjadi pilihan yang ideal.

Tinggalkan Balasan