hp flagship iphone

HP Flagship iPhone 12 Pro dari Apple

HP Flagship iPhone 12 Pro kini hadir dengan desain baru, layar yang lebih tangguh, prosesor baru, dan bahkan 5G. Jadi, apakah ini lompatan besar ke depan, atau tampaknya seperti yang lainnya saat ini, pembaruan demi pembaruan? Berikut adalah hal menarik dari HP Flagship terbaik buatan Apple ini.

Desain baru

  • Desain persegi baru
  • 146,7 x 71,5 x 7,4 mm, 189g
  • Empat warna: Grafit, Perak, Emas, Biru Pasifik
  • Perlindungan IP68

Tunggu cukup lama dan hal-hal biasanya menjadi lingkaran penuh. Ingat item pakaian favorit yang dulu menjadi mode, lalu ketinggalan zaman, lalu kembali menjadi mode? Nah, hal yang sama bisa dikatakan untuk desain iPhone 12 Pro. Hilang sudah tepi bulat yang sudah biasa kita gunakan sejak peluncuran iPhone X dan desainnya lebih tumpul, persegi, dan terasa seperti iPhone 4.

Itu diterjemahkan menjadi iPhone 12 Pro yang terlihat lebih berat daripada sebenarnya, meskipun sebenarnya lebih ringan dan lebih kuat daripada iPhone 11 Pro yang digantikannya. Ada sedikit sentuhan retro, berkat tepi persegi itu, sementara faktor bentuk baru memungkinkan pengurangan ketebalan bezel di sekitar tepi layar.

Layar yang lebih besar

  • Layar Super Retina XDR 6,1 inci
  • 2532 x 1170 piksel, 460ppi
  • Perlindungan Perisai Keramik

Kapan kaca bukan kaca? Saat itu terdiri dari kristal nano-keramik. Itulah yang digunakan layar iPhone sekarang daripada kaca yang dikeraskan untuk melindunginya dari goresan. Untuk sebagian besar, kamu tidak akan dapat membedakannya dari hari ke hari, meskipun kami perhatikan bahwa ini lebih rentan terhadap noda sidik jari daripada model sebelumnya.

Di balik Ceramic Shield baru – seperti yang disebut Apple – adalah layar baru yang lebih besar. Ini terlihat sedikit peningkatan ukurannya menjadi 6,1 inci, tetapi seperti yang kami sebutkan, ini cocok dengan handset yang hanya beberapa mm lebih tinggi, tetapi tidak lebih lebar dan memang lebih tipis.

Layarnya sendiri tetap mendekati kinerja yang kami lihat di iPhone 11 Pro – ini masih OLED dan kerapatan piksel keseluruhan pada dasarnya sama, tetapi ada beberapa piksel lagi yang dikemas. Yang penting adalah kamu memiliki kejelasan yang sama, reproduksi warna yang sama hebatnya dan kecerahan yang sama yang akan menembus pantulan sehingga kamu masih bisa melihat sebaik mungkin sinar matahari dalam cahaya redup.

Prosesor dan masa pakai baterai baru

  • Prosesor A14 Bionic
  • Konektivitas 5G
  • Daya tahan baterai sepanjang hari

Peningkatan besar pada spesifikasi teknologi adalah 5G dan prosesor A14 Bionic baru untuk mendukung semuanya. Seperti pada setiap iPhone baru, perangkat ini lebih kuat daripada yang sebelumnya dan memungkinkan Apple menawarkan lebih banyak hal lebih dari sekadar memungkinkan kamu memuat aplikasi dan game lebih cepat.

Dan tentu saja, sebagian besar tidak akan terlihat. IPhone hanya berfungsi saat kamu memintanya melakukan sesuatu. Baik itu membawa kamu ke teka-teki terbaru untuk dipecahkan dalam game, atau memproses rekaman HDR 4K dalam kamera yang mendukung Dolby Vision saat kamu pergi. Dan pada saat yang sama tidak akan menguras baterai kamu dengan sangat cepat.

5G ada di sini

  • Mode 5G Otomatis berarti hanya menggunakan 5G saat diperlukan
  • Bekerja dengan semua jaringan 5G

Akhirnya, 5G hadir di iPhone dan ada di semua model iPhone 12. Sebagai default untuk menghemat masa pakai baterai, 5G sebenarnya tidak selalu menyala. Sebaliknya, Apple telah memilih Auto 5G, yang mematikan 5G saat layar mati, misalnya, atau mungkin saat kamu tidak melakukan sesuatu yang menuntut data. Ada pengaturan untuk mengesampingkan ini, jika kamu menemukannya duduk di 4G saat kamu menginginkan 5G.

Tetapi meskipun iPhone sekarang siap untuk 5G, 5G mungkin belum siap untuk kamu. Kami harus berkendara 35 menit untuk menguji kemampuan 5G ponsel ini. Itu akan berubah, tentu saja, dan bagi pengguna yang berada di area 5G, manfaatnya pasti terlihat. kamu hanya perlu berada dalam jangkauan.

Kami bisa mendapatkan kecepatan unduh hingga 260Mbps secara konsisten. Itu adalah film HD 2 jam yang diunduh (Kembali ke Masa Depan jika kamu bertanya-tanya) dalam 5 menit atau Call of Duty Mobile (2,4GB) diunduh dari App Store dan siap diputar dalam waktu kurang dari 2 menit. Wow.

Master fotografi

  • Utama: 12MP, f / 1.6, OIS
  • Telefoto: 12MP, f / 2.0, OIS, 2x optik
  • Ultra-lebar: 12MP, f / 2.4
  • Pemindai LiDAR
  • Kamera selfie 12MP
  • Perekaman video Dolby Vision

Fotografi selalu menjadi fokus utama untuk Apple dan jajaran iPhone 12 Pro melanjutkan fokus itu dengan kamera yang semakin berteknologi tahun ini. Jika di tahun-tahun sebelumnya beberapa teknologi akan bekerja dengan beberapa kamera, Apple akhirnya dapat menawarkan sebagian besar fitur peningkatan gambar ke semua kamera di ponsel.

Itu berarti kamu mendapatkan mode malam dan HDR di semua kamera belakang, dengan mode malam juga masuk ke kamera depan. Itu membawa keragaman yang lebih besar pada penawaran dan berarti paketnya jauh lebih lengkap daripada model iPhone sebelumnya.

Sistem kamera terdiri dari tiga kamera 12 megapiksel di bagian belakang, menutupi kamera utama, dengan telefoto dan juga ultra-lebar. Ini pada dasarnya make-up yang sama dengan model Pro sebelumnya, dengan lensa telefoto tambahan menghadirkan zoom optik 2x melebihi apa yang dapat ditawarkan iPhone 12 biasa. Itu juga mengaktifkan zoom digital 10x bagi mereka yang ingin lebih dekat, tetapi perlu diingat bahwa kualitasnya menurun begitu kamu mulai menggunakan zoom digital.

Baca Juga  HP Flagship Oppo Find X2 Pro

Tinggalkan Balasan