orangtua yang sombong

Hindari bertingkah seperti orang sombong ini

Dengan semua publisitas yang diterima American Idol dalam beberapa tahun terakhir, Jeff Archuleta, orang tua panggung yang angkuh, telah menjadi gosip paling menghibur di acara itu belakangan ini. Pertanyaan masih menyibukkan waktunya dengan pertunjukan, dan banyak orang tua takut bahwa pada titik tertentu mereka mungkin menemukan diri mereka dalam posisi Jeff dengan anak mereka yang berbakat. Namun seperti yang dikhawatirkan banyak orang tua, pertunjukan itu memiliki alasan yang sangat bagus untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Mempelajari cara menjadi orang tua panggung seperti Jeff Archuleta sangat penting agar anak Anda benar-benar berhasil di acara tersebut.

Sementara pada pandangan pertama mungkin tampak seperti orang tua yang benar-benar penuh kasih menunggu di sayap, orang tua tahap adalah jenis yang sedang tumbuh yang tampaknya datang dari kedalaman neraka daripada cinta yang membesarkan hati yang kebanyakan orang tua berasal. Kadang-kadang tampaknya sangat mudah untuk beralih dari orang tua yang penuh semangat dan penuh kasih ke dunia pengasuhan tahap. Banyak orang tua tergelincir sementara orang tua lain menganggap transisi itu sangat rumit.

Merupakan fakta yang diketahui bahwa American Idol tidak mengizinkan peserta yang berusia di bawah 18 tahun untuk berpartisipasi secara aktif tanpa izin orang tua mereka. Ini sudah diketahui sejak awal musim pertama beberapa tahun lalu. Meskipun izin orang tua diperlukan, orang tua tidak diperbolehkan hanya menandatangani formulir dan kembali ke kampung halaman mereka sementara produser mengasuh anak-anak mereka. Saya rasa ini memudahkan beberapa orang tua untuk segera berubah menjadi orang tua tahap, tetapi orang tua perlu mengurus anak mereka sendiri.

Jeff Archuleta menjadi terkenal sebagai orang tua panggung karena terus mengganggu peserta lain. Dia tidak puas hanya dengan menghabiskan waktu putranya di acara itu. Sebaliknya, dia dilaporkan ingin menyabotase kandidat lain. Karena itu, desas-desus dengan cepat muncul bahwa ketegangan tinggi di acara itu dan bahwa Jeff Archuleta berada di tengah-tengah aksinya. Seberapa benar laporan yang sebenarnya masih harus dilihat, tetapi faktanya adalah banyak orang tua pindah ke ranah memanipulasi peserta lain. Sangat penting bahwa, sebagai orang tua tahap, Anda membatasi interaksi Anda dengan anak Anda sendiri daripada bermain-main dengan peserta lain.

Baca Juga  Kuliah Gratis di Kampus Ternama dengan KIP Kuliah, Begini Cara Mendapatkannya

Kesalahan fatal lain yang dilakukan Jeff Archuleta, yang menyebabkan bencana yang dengan cepat melarangnya untuk syuting, adalah bekerja dengan putranya untuk mengubah lirik lagunya. Ini menyebabkan mimpi buruk untuk pertunjukan karena masalah hak cipta yang sangat nyata yang sedang dibuat. Dengan bekerja dengan putranya untuk mengubah lirik lagunya, tidak hanya dia melanggar aturan pertunjukan, dia juga bertentangan dengan apa yang dikatakan produser ketika dia meminta untuk mengubah lirik, dan dia mencicipi banyak denda uang. dan hukuman bagi artis yang dirugikan. Semua ini menciptakan drama yang sangat besar di acara itu. Karena masalah yang muncul akibat insiden tersebut, Jeff Archuleta dilarang berada di belakang panggung.

Sangat penting untuk mengetahui bahwa sebagai orang tua panggung, Anda tidak dapat mengganggu artis lain, Anda juga tidak bisa menjadi begitu sombong sehingga membahayakan pertunjukan. Seperti American Idol yang telah menghasilkan banyak pemenang, ternyata juga banyak “pecundang” yang masih bisa memulai karir yang benar-benar sukses. Ketika Anda siap untuk melepaskan anak Anda dan membiarkan mereka menjadi kreatif dan memastikan anak Anda mengikuti semua aturan pertunjukan, Anda akan menemukan bahwa ini bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan tanpa semua drama itu. mengikuti tahap orang tua.

Tinggalkan Balasan