inovasi video game

Mendapatkan Ide Video Game Baru (Bagian 3)

Batu loncatan bagi pengembang video game

Membuat video game tidak diragukan lagi merupakan seni. Masalahnya adalah tidak mudah untuk mendapatkan ide video game. Dan bahkan ketika kita memiliki sebuah ide, itu tidak tampak sesegar atau semenarik yang kita inginkan. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menghasilkan ide-ide kreatif untuk membuat video game Anda menyenangkan dari awal sampai akhir.

  • Lakukan hal yang tidak terduga. Ini mungkin salah satu hal tersulit yang harus dilakukan untuk programmer linier, karena programmer dilatih sebagai insinyur perangkat lunak sehingga semuanya bekerja dalam urutan yang lurus dan logis. Agar ini berhasil, pemrogram game harus memberi diri mereka izin untuk menjadi gila – untuk melakukan hal yang tidak terduga dan tidak memikirkan konsekuensinya. Sebagai pelatihan yang baik untuk kita semua, hal yang tidak terduga adalah pengalaman yang membebaskan yang membuka pikiran kita pada kemungkinan yang bisa diterapkan yang mungkin tidak akan kita pertimbangkan. Ini adalah cara yang dapat membuat video Anda menonjol dari kerumunan peniru.
  • Rancang permainan video untuk audiens tertentu. Pilih audiens unik untuk merancang game Anda dan pastikan setiap karakter, adegan, subplot, dan strategi sesuai dengan minat audiens tersebut. Tapi jangan memilih audiens biasa – jadi gila. Jadikan game Anda seperti si pemain adalah seekor anjing, mouse komputer, atau bahkan setumpuk kue dadar. Biarkan imajinasi Anda menjadi liar dan Anda akan melihat dunia baru terbentang di hadapan Anda.
  • Bayangkan Anda adalah video game tersebut. Jika Anda adalah video game yang Anda rancang, bagaimana Anda ingin dimainkan? Mencoba menjawab pertanyaan ini akan membawa Anda pada perjalanan yang cukup kreatif dari ide-ide baru dan orisinal (jika bukan sesi cekikikan yang luar biasa). Jangan hanya membuang ide konyol yang Anda peroleh dari latihan ini ke tempat sampah. Pikirkan baik-baik tentang cara menerapkannya dalam video game Anda. Strategi ini pasti akan membuat Anda bermain kartu.
  • Penggantian. Menggunakan satu objek di tempat lain adalah cara aman lainnya untuk menghasilkan ide video game keren. Dalam situasi tertentu, ini adalah satu-satunya cara untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan segar. Ketika sepertinya Anda tidak bisa menemukan kecenderungan baru, yang terbaik adalah mengganti karakter yang khas dan dapat diprediksi dengan kaleng minuman yang hidup, lucu, dan membantu. Atau ganti plot yang khas dan dapat diprediksi dengan adegan aneh dari mimpi. Ingat: tidak ada yang tidak tergantikan.
  • Tambahkan sedikit keacakan ke dalam campuran. Ada banyak hal yang bisa dikatakan tentang peristiwa acak. Mereka selalu memberi kami elemen kejutan dan Anda dapat menggunakannya untuk membuat video game Anda tetap menarik. Kunci untuk membuat keacakan bekerja dalam gim video adalah dengan memperkenalkan sejumlah kemungkinan ke dalam beberapa bagian gim, dan kemudian mengarahkan masing-masing kemungkinan itu ke hasil yang berbeda. Tentu, ini bisa membuat gamer gila, tetapi Anda harus mengakui itu akan membuat mereka mencari solusi dan membicarakan game Anda selama berhari-hari.
Baca Juga  Mendapatkan Ide Video Game Baru (Bagian 2)

Pada bagian terakhir dari artikel empat bagian ini, kami memberikan Anda dua gagasan lagi sebelum kami menyelesaikannya.

Tinggalkan Balasan