pro player

Mainkan game online dengan gaya pro

Bahkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan …

Salah satu aspek paling menakutkan dalam memulai permainan online adalah mengatasi rasa takut mengacaukan pemain lain. Memainkan permainan dan membuat kesalahan di rumah adalah satu hal, tetapi memainkan permainan dan membuat kesalahan yang dapat menyebabkan kesalahan dalam permainan orang lain adalah hal yang sama sekali berbeda. Tetapi tidak ada alasan untuk membiarkan rasa takut itu menghentikan Anda atau siapa pun yang baru mengenal game untuk bersenang-senang. Artikel ini akan memberi Anda pro dan kontra bermain online sehingga Anda dapat memulai dengan keyakinan yang Anda butuhkan untuk terus bermain.

Langkah pertama yang harus dilakukan oleh siapa pun yang baru mengenal game online adalah mempelajari cara bermain offline terlebih dahulu. Anda dapat membaca manual permainan dan menyelamatkan diri dari melihat akronim terkenal “RTFM” di layar Anda. Tahukah Anda apa singkatan dari singkatan ini? Ini adalah singkatan dari “Read The Fuing Manual” dan diludahi oleh gamer serius pada pemula yang terancam punah yang memainkan game dengan pertanyaan seperti “Tempat macam apa ini?” Mengganggu. atau “Apa yang harus saya lakukan?”

Anda dapat menelusuri web untuk grup diskusi terkait game, FAQ, dan panduan. Dan Anda dapat mempelajari lebih lanjut dari grup berita Usenet khusus game. Dengan kata lain, Anda bisa melakukan “pekerjaan rumah” Anda. Beberapa informasi yang ingin Anda pelajari termasuk cara bermain, cara membuat karakter, mengumpulkan peralatan, dan cara menerapkan beberapa strategi cerdas. Percayai kami saat kami mengatakan bahwa teman bermain Anda akan menghargainya!

Selain membaca cara bermain game online, Anda dapat mengenal antarmuka pengguna game tersebut. Sama seperti Anda mencari web untuk instruksi teks untuk sebuah game, Anda juga dapat mencari web untuk screenshot (atau screenshot) dari sebuah game. Jika Anda memiliki representasi grafis (gambar .gif atau .jpg) dari sebuah game di layar Anda, Anda dapat mengingat di mana semua kontrol game tersebut berada. Mengetahui di mana segala sesuatu dalam permainan sebelum Anda bermain akan mempercepat tidak hanya untuk diri Anda sendiri tetapi untuk orang lain juga. Tidak ada yang mau menunggu Anda untuk mencari kotak inventaris atau layar pesan dalam game ketika lokasi item tersebut terlihat jelas oleh semua orang.

Baca Juga  Peluang pendidikan dalam video game

Saat Anda memulai permainan, jangan biarkan tekanan untuk tetap berada di dalam permainan menghentikan Anda dari melakukan hal yang tidak terpikirkan: mati. Karakter yang mati dalam sebuah game tidak bisa dihindari di titik-titik tertentu. Jika Anda tidak rela melepaskan situasi yang kalah, Anda berisiko menahan permainan untuk orang lain. Ini seperti permainan catur. Jika itu skakmat, itu skakmat. Sebut saja sehari dan mulai lagi. Apa pun yang Anda lakukan, jangan menunggu peri ajaib datang untuk menyelamatkan Anda. Tolong biarkan karakter Anda mati dengan bermartabat.

Untuk alasan yang sama, Anda tidak ingin mengambil kematian secara pribadi. Ingat, game online tetaplah sebuah game. Karakter yang mati dalam game tidak mewakili karakter Anda sebagai pribadi. Ubah kematian menjadi pengalaman belajar. Paling tidak, Anda akan mempelajari permainan online dengan mempelajari semua hal yang tidak boleh dilakukan!

Yang terpenting, pastikan komputer Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mengimbangi kecepatan permainan online saat ini. Jangan mencoba memainkan game online di komputer atau koneksi internet yang lambat. Bahkan, jika Anda masih menggunakan dial-up, Anda akan menemukan hobi lain. Prosesor dan koneksi yang lambat menyebabkan kematian seketika karena pemain lain tidak akan dengan sopan menunggu kekalahan mereka sendiri. Mereka akan menghancurkanmu seperti serangga.

Temukan komputer yang dirancang untuk permainan online dan dapatkan koneksi Internet DSL atau ISDN. Anda membutuhkan prosesor yang cepat, kartu grafis berkualitas tinggi dan mesin suara yang sesuai.

Jika Anda mengikuti saran sederhana ini, Anda akan lulus ujian “pemula” dan mendapatkan rasa hormat lebih cepat sebagai pemain serius daripada jika Anda tersandung pada apa yang disebut orang lain sebagai “hobi terakhir”.

Tinggalkan Balasan