aplikasi trading saham terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham terbaik – Jaman serba modern seperti ini, semua kegiatan dipermudahkan, misalnya jual-beli saham.

Melakukan jual-beli saham secara online melalui beberapa aplikasi. Apalagi di zaman millenial saat ini, anak anak muda tidak mau susah payah kerja, mereka ingin pekerjaan yang santai, seperti jual-beli saham.

Nah, karena ada aplikasi ini, dapat menolong kita untuk jual-beli saham. Tetapi, jangan salah pilih aplikasi saham, upayakan pilih aplikasi yang telah terdaftar OJK atau Bappeti, mirip sejumlah aplikasi berikut ini!.

Aplikasi Trading Saham Yang Terdaftar Di OJK

Mandiri Online Stock Trading (MOST)

Mandiri Sekuritas adalah broker saham paling besar di Indonesia yang disebut anak perusahaan Bank Mandiri. Aplikasi trading saham ini mempunyai interface yang simpel dan nyaman dipakai untuk semua investor utamanya pemula.

Disamping itu, Mandiri sekuritas merupakan milik pemerintah, jadi statusnya BUMN. Aplikasi tradingnya sendiri, yaitu MOST, sudah tentu dipantau oleh OJK. Proses aktivasi rekening di MOST lebih kurang satu minggu, sesudah daftar.

aplikasi trading saham terbaik

Bareksa

Bareksa adalah aplikasi reksadana online, yang kita dapat bermain saham full online dengan bantuan manager investasi.

Aplikasi bikinan Bareksa Portal Investasi telah memperoleh izin dari OJK, jadi aman. Anda dapat pilih lebih dari 150 pilhan produk reksadana. Disamping saham, ada pula opsi reksadana pasar uang dan reksadana Obligasi.

aplikasi trading saham terbaik

Mirae Sekuritas

Mirae sebagai satu diantara sekuritas yang cukup terkenal karena frekuensi transaksi bisnis yang tinggi di BEI. Sistem trading saham Mirae adalah HOST untuk PC Laptop dan NEO HOST untuk di handphone HP.

Untuk feenya, jual saham : 0.25% dan Fee membeli saham : 0.15%. Kekurangannya ialah Minimal Deposit Rp 10.000.000, maka bila anda ingin belajar main saham bermodalkan pas pasan, tidak cocok bila gunakan Mirae sekuritas.

aplikasi trading saham terbaik

BCA Sekuritas

BCA Best Mobile yang disebut aplikasi trading saham punya PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini satu diantara yang paling rekomended, karena kalian dapat lakukan trading full online di aplikasi ini.

Untuk mendaftarkan BCA Sekuritas, cuman ada 1 langkah yaitu kita harus kirim dokumen kita ke PT BCA Sekuritas yang ada di Jakarta. Setelah rekening dana nasabah (RDN) sukses dibuat, anda dapat transfer dana ke dalamnya dan lakukan jual-beli saham secara online.

aplikasi trading saham terbaik

Bibit

Bibit ialah aplikasi reksadana yang akhir-akhir ini trending dengan jumlah download aplikasi 1 juta pengguna. Iklannya yang kerap ditemui di youtube, membuat aplikasi ini menjadi satu diantara aplikasi trading saham terbaik sekarang ini.

Tak perlu ditanya kembali, aplikasi ini telah memperoleh izin dari OJK, sewaktu membuka aplikasinya pertama kali. Anda dapat lakukan investasi saham melalui manajer investasi dengan beberapa pilihan produk.

aplikasi trading saham terbaik

IPOT Indopremier

IPOT Indopremier cukup populer di banyak kalangan karena salah satu pialang saham online terbaik sekarang ini. Kelebihan Indopremier ini ialah tidak ada minimal deposit untuk lakukan trading saham. Anda bisa juga mendaftar akun IPOT secara online,

Indopremier mempunyai fitur Robo Trading yang berperan sebagai sistem trading secara otomatis. Dia sanggup jalankan semua perintah order jual dan membeli pada saham. Maka, Anda tak kan kehilangan momen.

aplikasi trading saham terbaik

Ajaib

Ajaib adalah aplikasi investasi saham yang dipakai oleh beberapa investor, trader, dan komunitasnya saat lakukan diskusi mengenai investasi.

Di Ajaib, kalian dapat memulai beragam instrumen investasi dimulai dari reksadana pasar uang, penghasilan tetap, gabungan, maupun reksadana saham, ini pas untuk kalian yang tidak punya waktu untuk bermain saham.

aplikasi trading saham terbaik

Poems ID

Poems ID dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia dapat membantu anda mengamati langsung pergerakan harga saham secara real time.

Untuk dapat memakai aplikasi ini, kalian harus mendaftar menjadi nasabah Phillip Sekuritas terlebih dulu. Dan anda harus setor deposit sekurang-kurangnya Rp 500.000 untuk memulai perdagangan.

aplikasi trading saham terbaik

Aplikasi trading saham terbaik manakah yang menjadi pilihan Anda?

Tinggalkan Balasan